Sabtu, 04 Desember 2010

Traffic Blogger


 FeedJit adalah layanan live traffik yang digunakan untuk melihat/memantau traffik yang datang dan pergi di blog kita. FeedJit sendiri ada beberapa versi dari yang gratis sampai yang berbayar, dan tentunya FeedJit Live Traffik yang berbayar mempunyai fasilitas yang lebih dibandingkan FeedJit Live Traffik yang gratis.
Sebagian blogger menggunakan FeedJit ini untuk melihat  visitor blog mereka datang darimana, apakah dari Search engine, facebook, sosial bookmarking atau yang lainnya, sesuai optimasi masing-masing tentunya. Dan yang disukai dari FeedJit ini adalah bisa digunakan di Blogspot maupun Blog WordPress.
Cara mendapatkan script FeedJit ini bisa diambil dari situs resminya dengan register dulu di http://feedjit.com/ Namun kita bisa memasang script FeedJit tersebut tanpa register dengan cara berikut::
Tambah gadget blogg atau wordpress Copy script berikut dan paste-kan diblog Blogspot maupun Blog WordPress.


Dan lihat hasilnya, FeedJit Anda tidak terlihat oleh visitor termasuk Anda, tapi tetap berfungsi untuk memantau blog Anda.
Untuk memantau blog Anda, bisa dilihat di URL  http://live.feedjit.com/live/bloggerwonosobo.com/0/
Yang berwarna biru silahkan ganti dengan URL blog masing-masing.
Demikian cara memasang FeedJit Live Traffik agar tidak terlihat. Semoga bisa membantu.
Note: Tutorial yang ada di blog ini selain bertujuan untuk membantu sesama blogger juga sebagai catatan saya sebagai admin agar tidak lupa icon biggrin Cara Pasang FeedJit Gratis Agar Tidak Terlihat jadi keep blogging.

Selamat Mencoba Kawan Informatika-X

0 komentar: