Minggu, 19 Desember 2010

Source code PHP

Free Source code
Ini Projek selama gw kuliah, termasuk Tugas Akhir atau scripsi. gw ingin membagikan ke kalian, source code php. boleh kalian download sesuka hati kalian, dengan catatan => kalian harus merubah template serta merubah sedikit - dikitnya fiture yang lain. gunakan prinsip saya ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) jadilah sebuah projek kalian.


<= oke monggo di download =>

1. Rekrut Pegawai
2. Ecommerce Komputer
3. Wordpress-2.5.1
4. Pusat Penelitian dan Pengembangan Geologi Kelautan
5. Web Mail
6. Chating 
7. Replika Facebook (Jejaring Sosial)

Nantikan Yang lain
BersambunG

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah linkx mati semua gan re upload dong gan butuh contoh nih buat web skalian referensix

salam


wahyu

Ami mengatakan...

Sori gan... ane baru ngecek nih kalo link nya dah mati semua.. coz baru liat Kembali lagi ngeblog.. kebetulan data projek yg di atas, udah ga tau kemana NyimpenNya.. coz dah tahun 2010 projek nya.. jadi kemungkinan kena install ulang komputer ane Nya.. ntr ane update projekan yang lain...