Sabtu, 18 Desember 2010

Hack Facebook


Begitu banyak orang mencari cara membobol password orang, atau acount orang, padahal yang saya nilai, buat apa anda menghack facebook..??? Apakah ada Guna ?? semua itu hanya di jawab, " mo iseng, mo ambil chips, dendam" dan masi banyak alesan yang saya dapatkan dari hasil survei teman-teman,  Menurut saya sendiri semua itu tidak ada gunanya, cuma kesenangan hati dalam dunia maya, ato mau pamer seorang hacker facebook. hahaha..

Tapi begitulah dunia maya, tidak jauh dari dunia hack. saya juga termasuk orang yang ingin tahu bagaimana cara menghack facebook, dan hingga akhirnya saya menemukan software yang menurut saya begitu mudah digunakan dan hasilnya memuaskan, walaupun saya masi suka mengumpulkan software hack facebook yang lain untuk membanding kan softwate siapa yang ampuh. setelah semua software saya analisis dan cara kerja software tersebut hanyalah rekayasa para pembuat software hack facebook. saya mencoba untuk membuat software yang mengandung backdoring dan bahasa pemrograman assembler untuk mencari string password yang digunakan target.. saya membuktikan beberapa password yang saya dapatkan dari aplikasi yang saya buat. saya buat software hack facebook hanya buat kesenangan, bukan untuk mencari popularitas hacker, dan mencari nama di dunia maya, dengan mudahnya software hacking saya buat, untuk digunakan para Newbie..  


Langkah penggunaan software Hack Facebook
  1. Tentukan target dengan mengambil ID target. atau alamat email yang digunakan
  2. Anda masukan kunci.text yang berisikan string data assembler untuk menjalankan backdoring
  3. Klik Started untuk memulai proses, catatan : "apabila user sedang aktif dalam facebook, software ini meminta anda untuk me-logoff automatis, jadi anda mengontrol facebook target"
  4. pilih data control yang ingin anda lihat, Misalkam : "Anda ingin menghack poker, hack foto profil, hack profil, hack email, send email boomber"
  5. pilih selesai untuk proses selanjutnya. dan menunggu proses, untuk mendapatkan password target, catatan "apabila proses selesai, aplikasi langsung membuka facebook target dan silahkan bersenang - senang"  
Apabila anda sudah masuk ke facebook target diharapkan tidak ISENG.. Hacking bukanlah sebuah permainanm tapi hacking hanya keinginan untuk mengetahui dan sebagai pembelajaran,
silahkan donlod softwarenya Kawan





0 komentar: