Kamis, 07 Februari 2013

Pengetahuan Alexa Rank Dengan Seo

Hubungan Alexa Rank Dengan Seo – Pada umumnya alexa rank merupakan suatu parameter pencarian untuk menghitung jumlah backlink dan jumlah visitor pada website. Alexa rank sendiri di ciptakan memang untuk kepopuleran suatu web. Alexa memang mempunyai suatu alat tools dengan banyak fitur. Selain itu juga dapat menilai suatu website kepopulerannya dan jumah bl yang di tanam pada suatu website. Apa si hubungannya dengan seo ?” untuk hubungannya dengan seo anatara alexa rank memang mempunyai keterkaitan. Salah satunya adalah semakin kecil nilai ranking tersebut maka web tersebut mempunyai kekuatan seo biasanya pada ranking 1 – 1.000.000 untuk di atas tersebut juga tidak memungkinkan juga banyak web yang mempunyai kekuatan dalam seo. Selain itu jumah backlink dan artikel semakin banyak web tersebut membuatnya maka popularitas di ranking tersebut akan semakin membaik.
Banyak website-website yang berlomba untuk mendapatkan top teh dalam halaman 1 google namun yang pertama yang harus mereka lakukan adalah melangsingkan alexa rank terlebih dahulu. Bia menggunakan jasa alexa, bisa membuat konten sebanyak 5 hari sekali dengan submit ke social media dan sebagainya. Dan juga bisa mengunakan backlink jitu dan super ampuh di domain edukasi.
Di alexa rank juga menghitung jumlah keyword yang paling di cari di mesin pencarian yang mengarah ke website anda. Apakah keyword yang potensial untuk web anda. Sebagai salah satu adalah situs budeseo.com di mana yang mempunyai potensial jeyword pada jasa seo, konsultan seo, konsultan search engine, jasa seo murah, jasa seo website, jasa seo web dan amsih banyak lainnya. Bagimana menurut anda ?” seberapakah penting alexa rank untuk web utama anda.

0 komentar: