Jumat, 08 Februari 2013

Auto Like, Auto Comment, Auto Inbox Facebook

Tags : Auto like Facebook, Auto Comment Facebook, Auto Inbox Facebook dan token Facebook.

Berikut ini saya tuliskan tentang bagaimana kinerja Auto like facebook, comment, inbox, chat, dan token facebook. di dalam script ini terdapat beberapa file.. file file ini tidak mengandung kejahatan atau kecurang pihak kami. file di bawah ini murni script tidak mengandung virus..
di beberapa file ini mungkin harus di configurasi.. yaitu terdapat $access_token = ""; access_token tersebut didapat dari file auto_token.php yang harus kamu jalan kan terlebih dahulu.. setelah muncul token facebook anda berupa pengacakan code binnary x9837hdf934hs840328450njg0ehs98jd98s8. tulisan tersebut di copy kan ke beberapa file yang terdapat $access_token. jika sudah di konfigurasi coba jalankan...
  • auto_confirm.php
  • auto_inbox.php
  • Auto_komen.php
  • auto_respon_komen.php
  • auto_respon_like.php
  • dan auto_token.php
Download File lengkap nya klik disini

File di atas pun ada script yang meminta anda menuliskan email dan password  akan tetapi hal tersebut tidak berpengaruh kepada hal kejahatan.. dan 100% murni tidak ada tindakan deface/hack FB anda, tidak ada niat untuk itu semua... Apabila anda mengerti script PHP, Mungkin anda akan mengerti arti dari script tersebut.. dan tidak ada kecurangan dari script tersebut untuk mendapatkan account anda.. lagi pula ga ada untung Nya nge Hack Facebook.. apa coba yang di cari.. script ini hanya untuk kesenangan / bagi anda ingin membuat facebook otomatis like, comment, inbox dll..

Jika anda kurang yakin dengan script tersebut, anda bisa buat email dan account facebook baru, untuk mengetes kinerja script tersebut..

0 komentar: