Minggu, 08 November 2009

Supply Chain Management

“Semakin cepat dan efisien pergerakan barang-barang dari bahanmentah hingga kepada klien, maka akan semakin memuaskan klien tersebutdan akan semakin menambah profit juga bagi anda. Columbus IT memilikisolusi tersebut untuk diciptakan pada setiap langkah suplay chain anda“ -- Steen Hagengaard, CM, Columbus IT Denmark. Sebagai pabrikasi, anda harus membuat rencana, manajemen danpengawasan untuk transportasi dan penyimpanan dari bahan mentah,inventory hingga menjadi barang jadi dari titik dimana anda memulaipabrikasi sampai masuk ke klien. Di jaman ekonomi yang serba canggihmembawa anda kepada teknologi terbaru, perputran produksi yang lebihcepat, dan permintaan klien yang lebih banyak. Supply Chain Managementmemungkinkan anda untuk mengkontrol supply chain anda secara efisien.Microsoft Dynamic AX dan implementasi dari Columbus IT memberikan andadi pihak yang kompetitif.

Microsoft Dynamic AX merupakan dasar yang kuat untuk supply chainanda. Microsoft Dynamic AX efisien, dapat dipercaya dan sangat mudahdimodifikasi seuai dengan kebutuhan bisnis anda. Dan Columbus IT telahbekerjasama dengan banyak perusahaan2 manufacturing untukmengimplementasikan Dynamic AX dan mengefisienkan supply chain mereka,sehingga kami mengetahui modifikasi dan modul yang apa yang cocok untuksupply chain anda dengan harga yang paling sesuai.

Dengan modifikasi modul dari Columbus IT, anda akan mendapatkanbahwa anda dapat mengurangi biaya operasional anda, dan dengan segeradapat merespon permintaan dari setiap klien anda. Banyak keuntunganyang akan anda dapatkan dari laporan dan forecast supply managementkami, dimana hal tersebut dapat meminimalisasikan waktu anda dan mampumemberikan keputusan terbaik untuk pembelian.

Master Planning

Modul master planning untuk Microsoft Dynamic AX memberikan controlsepenuhnya pada forecasting dan scheduling anda. Modul tersebut mampumengumpulkan informasi dari modul lainnya, seperti logistic, yangmemberikan anda laporan lengkap dan terkini mengenai supply chainsecara keseluruhan, sehingga anda dapat melihat forecast nya dan dapatmembuat keputusan secara benar untuk supplies dan product flow.

Pertama, jadwal forecast menggunakan product forecast sehingga andadapat melihat perubahan yang akan dalam jangka panjang untuk materialdan kapasitas, dan juga perubahan pada bagian lainnya sebelumpermintaan dan pasar berubah menjadi suatu masalah. Modul ini akanmemberikan jalan keluar untuk antisipasi sebelum terjadi masalah danmemberi peluang kepada perusahaan untuk lebih kompetitif.

Kedua, master scheduling dapat mencocokkan kapasitas yang ada denganpermintaan berdasarkan total order (current + production) untukmengoptimalkan alur material melalui supply chain. Anda dapat mengaksesmaster scheduling beberapa kali dalam sehari dalam cara yang sama untukmendapatkan real-time report selanjutnya


0 komentar: